Selamat Datang di Blog SainsTik, semoga blog ini bermanfaat untuk anda Semua. ^_^
Posted by : Paksi Renaldi

Hello guys, salam sainstik yow. Haha

              Kali ini ane mau ngerekomendasiin game guys. Game android yang masih anget-anget.nya “Harvest Moon : Seed of Memories”. Masih inget kan game harvest moon. Pertama kali muncul kalo gak salah di console Playstation 1 yang judulnya “Harvest Moon : Back to Nature” yang juga populer di zamannya. Sebenernya game ini sudah ada di playstore hanya saja berbayar, buat ane harga Rp. 131.000 itu besar gan. Makanya siapa tau ada yang pengen mainin ini game tapi gx punya uang kayak ane jadi ane share deh hehe.

              Nih ada beberapa ScreenShot dari ane. Dibanding dengan pendahulunya di console selain game yang grafiknya udah 3D untuk android ini masih 2D guys. Tapi tetep asyik dimaininnya.
 
Rumah Level 1

Hasil Panen ataupun Tambang

Rumah Level 2

Gua Tambang level 11 total 100

Gua tambang level 50
Langkah install
1.      Install APK HM : SoM-nya,
2.      Taruh data folder di SDcard/Android/obb/ disini,
3.      Mainin gamenya.


Catatan : Kalau misalnya langkah sudah di coba tapi blackscreen coba taruh data foldernya di MicroSD/Android/obb/disini. Siapa tau penyimpanan defalut.nya ada di external bukan internal.

Silahkan Download lewat Sini (MediaFire)

Tunggu tulisan yg bertulis Harap Tunggu berganti SKIP ADS, Klik Tulisan SKIP ADS tersebut

             Selamat mencoba guys. Happy Gaming Guys.

Salam sainstik

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Labels

- Copyright © .Sains -Sains-TIK- Powered by Aldy_Dreyn - Designed by Paksi renaldi -